Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Sudah Terjamin Legalitasnya

Sering bingung dengan status uang yang kamu dapatkan dari aplikasi penghasil uang halal atau haram? Meskipun cuan, kamu tetap harus mengetahui hukum penghasilan dari aplikasi tersebut.

Aplikasi sejenis ini sudah bertebaran dimana-mana dan bisa dengan mudah kamu temukan di sumber resmi seperti shoppingmode Google Play dan App Store atau sumber pihak ketiga.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi semacam ini benar-benar menghasilkan uang meskipun jumlahnya tidak banyak.

Untuk memastikan uang yang kamu dapatkan itu halal, kamu bisa memilih salah satu aplikasi di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal

CashKarma Rewards

Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan bernama appKarma ini kompatibel dengan smartphone berbasis iOS atau pun Android.

Aplikasi ini sudah cukup populer, terbukti dengan jumlah penggunanya yang mencatpa 500 ribu orang  di Play Store. Ukuran aplikasi ini juga tergolong ringan, sekitar 35 MB saja untuk versi Android.

Sama-sama mendapat 4 bintang dari pengguna iOS dan Android menjadi bukti nyata bahwa aplikasi ini cukup populer dan memang menghasilkan uang.

CashKarma adalah aplikasi hadiah yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang nyata dengan mengikuti survey dan menyelesaikan penawaran.

Mitra kami bekerja dengan perusahaan yang menginginkan pendapat Anda dan ingin membayar kamu untuk itu! Ada banyak peluang hadiah dengan berbagai pembayaran untuk semua orang di dalam cashKarma.

Menariknya poin yang telah berhasil kamu tukarkan bisa kamu transfer ke rekening bank, PayPal, Amazon gift dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

JAKPAT

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang halal bernama JAKPAT. Aplikasi yang satu ini memiliki antarmuka yang sederhana dan cukup mudah digunakan.

JAKPAT merupakan salah satu aplikasi karya anak bangsa, dimana aplikasi ini dikembangkan oleh sebuah tim yang menghubungkan lebih dari 500 ribu responden dengan para pelaku survey terbesar di seluruh dunia.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini juga tergolong mudah, dimana kamu hanya perlu mengisi survey yang sudah disediakan dan membaca beberapa berita untuk mendapatkan bonus.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, JAKPAT akan memberimu hadiah dalam bentuk poin yang nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo.

Tenang saja, aplikasi ini sangat aman digunakan, hanya saja kamu akan diminta untuk mengisi identitas asli serta menyertakan nomor NIK KTP saat proses pendaftarannya.

Cashzine: Hot Buzz Break News

Apakah kamu suka membaca? Maka aplikasi penghasil uang halal bernama Cashzine sangat cocok untuk kamu gunakan.

Aplikasi penghasil uang cashzine telah memberi pengguna lokal pertukaran koin emas dalam aplikasi penghasil uang tunai selama hampir 3 tahun.

Pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak novel gratis, hal-hal baru yang sedang dibahas orang indo today Hal ihwal, termasuk novel romantis yang bisa kamu baca.

Setiap novel atau berita yang kamu baca akan menghasilkan koin, dan semakin banyaknya koin yang kamu dapatkan semakin besar pula uang yang akan bisa kamu terima.

Tenang saja, aplikasi ini legal, dimana kamu harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu untuk menerima bayaran.

Buzzbreak

Kemudian ada Buzzbreak. Aplikasi yang satu ini memuat berbagai konten populer di internet terbaru setiap harinya.

Melalui aplikasi kamu bisa membaca berita terbaru dalam dan luar negeri dengan mudah dan menemukan video lucu dari semua sumber.

Penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini juga sudah diklaim halal, karena Buzzbreak sudah terintegrasi dan terdaftar secara resmi di Play Store.

Untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi ini, kamu bisa menyelesaikan tugas harian yang diberikan, mulai dari checkin harian, hingga mengundang teman.

Buzzbeat

Nama aplikasi yang satu ini cukup mirip ya dengan aplikasi sebelumnya, tapi keduanya berasal dari developer yang berbeda kok.

Tapi tidak seperti aplikasi sebelumnya yang tersedia untuk semua jenis smartphone, Buzzbeat hanya bisa digunakan oleh pengguna Android karena hanya ada di Play Store.

Namun mirip seperti aplikasi sebelumnya, tugas kamu di dalam Buzzbeat adalah membaca berita, menonton video, menyimak iklan, cek in harian, dan undang teman untuk bergabung dengan Buzzbeat.

Jika poin kamu sudah banyak, kamu bisa ambil lewat e-wallet seperti Go-Pay dan Dana, atau langsung transfer ke rekening bank. Saldo minimal yang bisa kamu ambil per hari adalah Rp 10.000.

Ukuran aplikasi hanya 20MB lho, dan topik dari konten yang disediakan sangat beragam mulai dari olahraga, traveling, makanan, hingga teknologi, sains, olahraga, dan bahkan berita politik terbaru dari berbagai negara.

App Nana

Lewat aplikasi penghasil uang halal yang satu ini, kamu bisa menghasilkan uang jajan hanya dengan bermain game. Kapan lagi bisa main game dan justru dibayar?

Mungkin karena keseruan inilah yang membuat aplikasi App Nana menjadi salah satu yang paling populer di shoppingmode Google Play Store, dan hal ini terbukti dari sejumlah review positif yang ada ada ditambah dengan 4.1 bintang yang didapat.

Sayangnya, pengguna iOS belum bisa ikut menggunakan App Nana.

Cukup download aplikasinya, kemudian daftar akun dengan memasukkan email dan buat password, dan setelah berhasil jangan lupa untuk cek in harian dan undang teman sebanyak-banyaknya, lalu rajinlah bermain game.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang halal yang sudah teruji keamanannya dan diketahui legalitasnya. Semoga membantu kegelisahanmu  ya, guys!

Lihat Juga:
https://ikatekaundip.id/
https://greenacademy.id/
https://rumahkeadilan.co.id/
https://vendorpedia.co.id/

Rate this post

Bocoran IPhone 14 Series, Bisa Gunakan Layanan Komunikasi Satelit

Belum lama ini, Apple secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah sebuah acara pada 7 September. Dan ya, smartphone seri iPhone 14...
Samsudin
1 min read