EVOS Posting Bocah Viral TikTok Ini, Bakal Rekrut?

Anda mungkin pernah melihat bocah viral memukul feed atau beranda media sosial Anda, baik itu Facebook atau yang lainnya. Itu artinya bocah TikTok yang viral itu mengacungkan jari tengahnya, yang bisa Anda lihat sendiri di thumbnail konten artikel ini.

Satu fakta yang harus kamu tahu, cowok yang dimaksud Gamedaim bukan berasal dari Indonesia melainkan dari Thailand. Bocah itu bernama Im Kamaludin, dia adalah anak kecil yang sedang trending sebagai bahan meme khusus platform video TikTok.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi EVOS Esports yang menaungi semua departemen dari berbagai negara, termasuk Indonesia, mengunggah foto sang bocah. Apa artinya?

EVOS akan merekrut Kamaludin si Viral Boy?

Orang-orang TikTok pasti sangat mengenal bocah ini karena setidaknya sekali dia kemungkinan besar telah melewati FYP Anda. Asal usul nama bahkan menjadi pencarian banyak orang, khususnya masyarakat Indonesia. Siapa sih bocah viral ini?

Tahukah kamu kalau bocah TikTok yang viral mengacungkan jari tengah ini merupakan salah satu pemain game Free Fire? Hal ini terlihat dari salah satu foto aslinya yang memperlihatkan bahwa bocah tersebut sebenarnya sedang bermain FF. Tentunya game ini dimainkan di smartphone.

Berbicara tentang anak laki-laki, Anda dapat melihat posting Twitter berikut yang dimaksud Gamedaim:

Ada indikasi EVOS Esports akan masuk ke Divisi Free Fire, itu hanya dugaan saja. EVOS sendiri merupakan tim esports yang berasal dari Indonesia. Kebetulan akun Twitter yang mengunggah cuitan tersebut adalah EVOS Indonesia sendiri, melalui akun resmi @evosesports.

Postingan sang anak ternyata adalah EVOS Esports, unggahan ulang Instagram Story, atau Story milik salah satu pemainnya, Manay. Nah, dia adalah seorang petinggi divisi esports Free Fire Indonesia, sehingga tak heran jika ada spekulasi bocah TikTok yang viral itu bergabung di grup tersebut.

Namun kemungkinan besar bocah TikTok yang viral ini hanya memperlihatkan jari tengahnya sebagai cuplikan selingan untuk menghibur para penggemar EVOS.

Tentang EVOS Esports

FYI: EVOS adalah tim esports yang terdiri dari para pemain pro dari berbagai departemen game. Ada yang dari Mobile Legends, rumah dari turnamen YouTuber Jess No Limit. Kemudian ada divisi Free Fire serta EVOS Reborn yang merupakan divisi PUBGM.

Evos esports memposting bocah tiktok viral EVOS Esports | Logo resmi

Untuk divisi Mobile Legends sendiri, mereka memiliki tim yang penuh dengan pro player laki-laki. Lalu ada versi tim, semuanya terdiri dari perempuan, salah satunya adalah favorit para penulis Gamedaim kali ini. Sayangnya, gadis itu pindah ke tim berikutnya.

Ringkasnya, EVOS Esports dikenal masyarakat sebagai Zero Latitude. EVOS adalah organisasi eSports profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia, didirikan oleh Ivan Yeo.

Secara keseluruhan, EVOS juga memiliki tim yang kompetitif di ranah Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, Free Fire, League of Legends dan tentunya PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG Mobile. Apakah Anda akrab dengan hal-hal ini?

Pendiri EVOS Esports adalah Ivan Yeo dan tim ini berdiri pada 21 Agustus 2016. Itu sekitar lima tahun yang lalu saat Mobile Legends baru dirilis.

Pada tahun berapa EVOS didirikan?

Evos Esports pertama kali didirikan oleh pendirinya pada tahun 2016, tepatnya pada tanggal 21 Agustus. Sejauh ini, mereka memiliki banyak tim departemen permainan.

Siapa pemimpin EVOS?

Pemimpin divisi MLBB saat ini, juga dikenal sebagai EVOS Legends, adalah Oura Gaming atau lebih dikenal sebagai Team Leader. Tetapi setiap detasemen memiliki pemimpinnya sendiri.

Menyimpulkan

Itu tadi info atau sekedar selingan dari Im Kamaludin, kita lihat saja kedepannya seperti apa. Mungkin benar bocah viral ini menjadi sesuatu bagi esports EVOS, entah dia brand ambassador atau bahkan training untuk menjadi pro FF.

Jika ada pertanyaan, komentar atau hal lain terkait topik pembahasan berita di segmen Gamedaim News kali ini, tulis di kolom komentar.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda baik melalui WA, Facebook atau platform lainnya. Terima kasih jika itu masalahnya dan semangat push rank!

Sumber :

Rate this post