Rekomendasi 20 HP Xiaomi Terbaru 2020 Khusus Untuk Anda

Setiap tahun selalu ada HP Xiaomi terbaru yang siap bersaing di pasar global. Perusahaan elektronik swasta yang berbasis di Beijing ini bahkan telah menjadi produsen dan distributor smartphone terbesar ke-3 di dunia. Sejak meluncurkan ponsel terbaru Xiaomi pada Agustus 2011, hingga kini produknya mampu bersaing dengan smartphone dari Samsung dan Apple.

Berbeda dengan kedua pesaingnya, Xiaomi biasanya meluncurkan smartphone dengan spesifikasi tak kalah canggih yang dibanderol dengan harga relatif murah. Inilah mengapa Xiaomi tetap menjadi yang terdepan di pasar teknologi, termasuk di Indonesia. Nah, berikut ini daftar lengkap HP Xiaomi terbaru 2020 yang direkomendasikan untuk kamu, yuk simak!

  1. Redmi Note 8 Pro
    Redmi Note 8 Pro
    Sumber gambar: instagram.com/miukraine

Redmi Note 8 Pro merupakan HP Xiaomi terbaru yang resmi dirilis pada September 2019. Memiliki desain layar lebar 6,53 inci, smartphone ini juga didukung oleh chipset terbaru dari Mediatek, yaitu Helio G90T. Tentu sudah bisa dibayangkan betapa hebatnya performa Redmi Note 8 Pro untuk smartphone sekelasnya. Apalagi dukungan User Interface MIUI 10 dan pilihan variasi RAM 6 GB dan 8 GB.

Kamu bisa menggunakan HP ini untuk menjalankan berbagai aplikasi, termasuk aplikasi game berat seperti PUBG dan Mobile Legend. Dilengkapi dengan pengaturan grafis yang mumpuni dan frame rate yang tinggi, pengalaman bermain game terasa lebih hidup dengan menggunakan Redmi Note 8 Pro. Dari segi fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama yang terdiri dari empat lensa terbaik, seperti lensa wide 64 MP, lensa ultra wide 8 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP dengan f/2.4. bukaan.

Sementara itu, Redmi Note 8 Pro juga memiliki kamera depan 20 MP yang memiliki sudut bukaan f/2.0 sehingga menjamin kualitas foto selfie yang jernih, tajam, dan tanpa cacat. Lebih dari itu, juga telah disematkan baterai Li-Po 4.500 mAh berkapasitas besar non-removable yang akan mendukung segala aktivitas mobile Anda.

Baca juga:

Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2020, Beserta Spesifikasi dan Harganya
14 Hp Samsung Terbaru, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!
  1. Redmi Note 8
    Redmi Note8
    Sumber gambar: instagram.com/xiaomirevendi

Hadir sebagai Redmi Note 8 Pro versi ‘terjangkau’, Xiaomi juga meluncurkan seri terbarunya Redmi Note 8 dalam waktu yang hampir bersamaan. Perbedaannya terlihat dari ukuran layar yang lebih kecil yakni 6,3 inci dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Namun HP Xiaomi terbaru ini juga memiliki performa yang stabil dan mampu menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti PUBG Mobile.

Dari segi tampilan grafis, Anda bisa melakukan pengaturan sendiri agar penggunaannya tetap nyaman. Misalnya, Anda dapat mengatur grafik halus dengan frame rate tinggi atau memasukkannya ke mode seimbang dengan frame rate sedang. Fleksibilitas pengguna dalam mengatur tampilan grafis jelas menjadi keunggulan Redmi Note 8.

Tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 8 Pro, smartphone di seri ini juga mengusung quad camera yang berkualitas. Perbedaan hanya terletak pada lensa utama dengan resolusi 48 MP dan kamera depan 13 MP yang dimilikinya. Untuk tiga lensa lainnya, seperti lensa ultra lebar, lensa makro, dan sensor kedalaman, masih memiliki ukuran yang sama dengan yang disematkan di Redmi Note 8 Pro.

  1. Redmi K20 Pro
    Redmi K20 Pro
    Sumber gambar: instagram.com/Gadgets_Indian

Sejak resmi dirilis pada Juni 2019, Redmi K20 menjadi salah satu seri HP Xiaomi terbaru yang peminatnya cukup banyak. Mengusung desain yang elegan, smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inci yang begitu jernih dan tajam. Jika dilihat dari bodi belakang, Redmi K20 Pro juga memiliki cover dengan gradasi warna yang sangat unik dan menarik.

Dari segi dapur pacu, Redmi K20 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang diproduksi oleh Qualcomm. Dibekali dengan kapasitas RAM 6/8 GB, kamu bisa memainkan PUBG atau Mobile Legend dengan puas tanpa hambatan. Pengaturan grafis yang cukup tinggi membuat permainan terlihat lebih ‘hidup’. Keberadaan baterai non-removable Li-ion 4.000 mAh yang juga didukung teknologi fast charging 18 W tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi smartphone ini di kelasnya.

Kerennya lagi, Xiaomi Redmi K20 Pro juga memiliki tiga lensa kamera utama yang terdiri dari lensa wide 48 MP, lensa telephoto 8 MP untuk pemotretan close-up, dan lensa ultra wide 13 MP. Sedangkan kamera depan, smartphone Xiaomi ini mengusung kamera motorized pop-up beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.2 yang menjamin kualitas foto selfie lebih cerah, flawless, dan terlihat natural.

Sumber :

Rate this post

Bling2 Live Mod Apk Download v2.11.8 Unlock All Room…

Bling2 Live Mod Apk Download v2.11.8 Unlock All Room Terbaru 2022 || Saat ini sudah banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton video bahkan...
Ayu Lestari
5 min read