Spesifikasi Vivo T1 5G, jagoan ponsel tercepat untuk kelas menengah bawah

Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penambahan seri smartphone terbarunya melalui kehadiran generasi terbaru seri Vivo T1 5G. Seri yang terdiri dari Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G ini disebut-sebut sebagai ponsel 5G tercepat di kelas menengah ke bawah.

Resmi diluncurkan di pasar Indonesia, Vivo T1 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp. 4,4 jutaan, sedangkan Vivo T1 5G (4/128 GB) dibanderol dengan harga Rp. 2,9 juta dan Vivo T1 5G (8/ 128 GB) dibanderol Rp. 3,3 juta.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan: “Vivo T1 series 5G dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama yang mencari performa dengan performa cepat namun terjangkau.
Baca juga:
Spesifikasi Vivo V23e, Disebut Bagus untuk Foto Malam

“Kami berharap kelahiran generasi terbaru T series ini akan memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain,” ujarnya di Jakarta, Selasa (26 April). .

Dari segi spesifikasi, Vivo T1 5G digadang-gadang sebagai smartphone yang mengutamakan performa turbo. Ditenagai oleh teknologi prosesor turbo dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan manufaktur 6nm dan koneksi dual-on 5G.

Vivo T1 5G juga dikemas dengan fitur unggulan yang menawarkan penyimpanan berkapasitas 8GB + 4GB Extended RAM, memungkinkan ponsel untuk meningkatkan RAM hingga 12GB dengan menempati 4GB kapasitas penyimpanan internal yang tidak terpakai.

Sumber :

Rate this post

Pernyataan BMKG, Gempa Mamuju Akibat Aktifitas Sesar Lepas Pantai

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan gempa Mamuju dengan magnitudo (M) 5,8 di Selat Makassar pada Rabu (08/06/2022) pukul 12:32 WIB disebabkan oleh...
Samsudin
1 min read

Tutorial Cara menghapus kontak WhatsApp dengan aman

Namun jangan khawatir, jika Anda menghapus kontak WhatsApp, kontak WhatsApp yang dihapus tetap dapat menghubungi atau mengobrol dengan Anda. WhatsApp adalah aplikasi media sosial...
Samsudin
58 sec read