Viral Man tolak e-parkir dan ancam potong leher Bobby Mantu Jokowi

Perdebatan yang viral di media sosial terkait seorang pria yang menolak membayar parkir elektronik (e-parking), juga mengancam akan memenggal leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Pantauan Okezone, salah satu video yang juga diunggah dari akun Instagram @memomedsos, terlihat pria yang konon berasal dari Medan itu marah kepada penjaga taman setempat.
BACA JUGA: Profil Reynaldi Francois, Karya Pencipta Metaverse Yang Menjadi Viral

Konon pria yang berada di dalam mobil tersebut memerintahkan petugas parkir untuk menelepon bosnya sambil mengancam petugas.

Namun, permintaan itu tidak dituruti pejabat tersebut karena metode pembayaran elektronik merupakan kebijakan Bobby yang juga menantu Presiden Joko Widodo.

“Anda memanggil Tuan Bobby ke sini, saya mematahkan lehernya juga. Apa aku baru saja mematahkan lehernya?” kata pria itu.
BACA JUGA: Mengakses Google Meet di OS Android dan iOS HP

Kejadian ini pun langsung viral di media sosial dan memancing banyak reaksi dari warganet.

“Gak ada yang mau nikah sama dia, suka koyak lehernya,” tulis akun @akuuuu***.

Sumber :

Rate this post

Pernyataan BMKG, Gempa Mamuju Akibat Aktifitas Sesar Lepas Pantai

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan gempa Mamuju dengan magnitudo (M) 5,8 di Selat Makassar pada Rabu (08/06/2022) pukul 12:32 WIB disebabkan oleh...
Samsudin
1 min read

Tutorial Cara menghapus kontak WhatsApp dengan aman

Namun jangan khawatir, jika Anda menghapus kontak WhatsApp, kontak WhatsApp yang dihapus tetap dapat menghubungi atau mengobrol dengan Anda. WhatsApp adalah aplikasi media sosial...
Samsudin
58 sec read